[SHARE] Template Blogger Corner Mag Keren Yang digunakan Tutorial Adsense


Selamat Datang. Salam Dollar untuk kita semua. Sebelum artikel ini dibuat, saya telah share mengenai Tutorial Pendaftaran B.U.G Google Adsense Non Hosted Indonesia. Alhasil, ketika para pengunjung blog ini berselancar diblog saya yang masih pemula ini, mereka tertarik dengan template yang saya gunakan ini dan memintanya untuk dishare.


Oleh karena itu, tidak mau mengecewakan pengunjung blog ini walaupun bingung dengan memberi judulnya apa :D saya akan mencoba share template yang saya gunakan dengan fitur yang tersedia, yaitu:

- Template Responsive
Ketika para pengunjung blog kita datang berkunjung dan menggunakan smartphone atau tablet, tampilan blog kita enak dilihat, nyaman dan ringan untuk digunakan.

- SEO Friendly
Menurut saya, template ini SEO Friendly, untuk pengertian SEO Friendly sendiri yaitu suatu optimasi yang dilakukan oleh blogger untuk mengoptimalkan situs/blog yang mereka miliki, sedangkan Friendly adalah bersahabat dengan pengunjung/pembaca blog, serta mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan Yandex.

- Support Adsense
Template yang saya gunakan ini support untuk penempatan iklan langsung dari Blogger. rapih dan tidak berantakan pada umumnya, sehingga kita tidak perlu secara manual untuk mengatur susunan iklan kita

- Fitur Lainnya
Untuk fitur lainnya bisa kalian coba rasakan sendiri ya.

Kekurangan
Dan menurut saya, ada satu kekurangan pada template ini, yaitu terletak pada susunan menu. Saat ini susunan menu yang digunakan pada template ini masih mengambil dari Laman/Page. Sehingga jika kalian ingin membuat menu dari Label, kalian harus Custom/Edit kembali script templatenya.

Selebihnya, saya cukup nyaman menggunakan template ini dan tidak pernah ganti-ganti template lagi.

Jika kalian ingin menggunakan template ini, langsung aja klik Link Download dibawah ini.


Nah, itu dia Template Blogger Keren Yang digunakan Tutorial Adsense. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih Semoga bermanfaat.

Artikel Belajar Blog Yes Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top