[DOWNLOAD] New Safelink Casafelink v.2.1 Premium


ngeblogyes.blogspot.com - Sudah tahu apa itu safelink? Jika belum tahu, Safelink adalah link redirect ads iklan untuk situs blog atau website yang mungkin sulit diterima oleh Google Adsense, dan safelink sangat berguna dimana link yang keluar pada situs kita akan otomatis di shorter dan dalam halaman safelink shorter tersebut akan muncul iklan2 kita baik dari Google Adsense maunpun iklan yang yang anda pasang disana.

Banya situs-situs besar yang memakai safelink bahkan para wapper blogspot pun sudah banyak memodifikasi blog mereka menjadi situs safelink dengan memakai plugin Safelink Converter dimana untuk mengalihkan situs iklan dan jika ramai pasti akan mendulang uang berlimpah dari hasil short safelink URL.

Nah, pada blog atau web safelink ini gak asal kita pake, karena blog safelink biasanya sangat cocok digunakan untuk blog download, baik itu download software, mp3, template dan sebagainya.

Maka, dikesempatan ini, saya akan share Template safelink khusus Blogger, namanya Casafelink.

Pada Casafelink Template v.2.1 ini sudah menggunakan bootstrap 4 yang sebelumnya para pendahulunya menggunakan bootstrap 3, ga jauh beda sih cuma ada sedikit perbedaan pada tampilannya saja, selain ya semakin cantik juga elegan tentunya juga semakin enak dipandang mata

Jika kalian ingin tahu demonya, bisa langsung menuju https://casafelink2.blogspot.com/

Nah, Untuk Link download silahkan kalian klik link dibawah ini



Beli Premium (Full Support)

Nah, itu dia artikel mengenai New Safelink Casafelink v.2.1 Premium. Semoga bermanfaat untuk kita semua

Artikel Belajar Blog Yes Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top