5 Tipe Karakter Anime Yang Nyindir Kita Banget! Kamu tipe yang mana?


Ngeblog YES! - Kalian sudah pasti tau Anime kan? dulu, waktu kita masih kecil sering banget nontonin anime setiap hari minggu. sayangnya, jaman sekarang udah sedikit acara acara TV yang menayangkan anime.

Nah, bagi yang belum tau apa itu Anime, adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari "animation" dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Artikel kali ini, mau nyoba bahas mengenai karakter Anime yang nyindir kita banget nih, kamu tipe yang mana?

1. Si Ambisius & Semangater



Yang pertama adalah Si Ambisius Semangater. Si Ambisius Semangater adalah tipe yang selalu bersemangat atas sesuatu untuk terpenuhinya ambisi yang ia pendam . 
Dia mempunyi sifat yang pantang menyerah, patut ditiru, dan sangat cocok untuk jadi pemimpin.
Kayaknya tidak sedikit juga diantara kita ada yang bersifat seperti ini.

Contoh karakter anime yang menganut ambisiuser semangater yaitu : Luffy (One Piece) , Naruto (Naruto) , Tsubasa (Tsubasa) , Gon (HunterxHunter) , Hinata (Haikyuu)

2. Si Sensitif & Mesum


Yang kedua adalah Si Sensitif & Mesum.  Si Sensitif & Mesum  adalah tipe yang sangat sangat dibenci oleh wanita . karena pikiran mesumnya. iya, karena sifatnya diluar batas normal :D

Hayoo, kalian termasuk tipe ini?
Contoh karakter anime yang menganut Sensitifer Mesumer yaitu : Sanji (One Piece) , Issei (Highschool dxd) , Momonusuke (One Piece) , Kazuma (Konosuba)

3. Si Sial Jadi Tumbal


Yang ketiga adalah Si Sial Jadi Tumbal. adalah tipe yang selalu bernasib sial dalam situasi apapun , kondisi apapun, bahkan cuaca apapun . paling ga enak dah kalo kita punya sifat karakter ini , Asli dah
Jadi kamu, mudah-mudahan tidak seperti ini ya.

Contoh karakter anime yang menganut Sialer Jadi Tumbaler yaitu : Furuichi (beelzebub), Kid ( One Piece ), Yuuta (www. Working) , Chiyo Sakura (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)

4. Si Dingin Yang Kalem dan Juga Tegas


Yang keempat adalah Si Dingin Yang Kalem dan Juga Tegas.yang ini adalah kebalikan dari no 2 di atas. mempunyai sifat seperti ini biasanya disukai sama banyak wanita.

Contoh karakter anime yang menganut Cooler yang Kalemer juga Tegaser yaitu : Sakomoto ( Sakamoto Desu ga ) , Zoro ( One Piece ), Saitama ( One Punch Man )

5. Si Penuh Perhitungan


Yang terakhir adalag si Penuh Perhitungan, tipe ini adalah tipe yang pintar, dewasa, cerdik dan termasuk gak mau rugi loh :D
tipe ini sangat disiplin loh, jadi buat kamu yang suka ceroboh hati hati sama tipe ini ya.

Contoh karakter anime yang menganut Penuher Perhitunganer yaitu : , Nami ( One Piece ), Kurapika (Hunter X Hunter) , Conan (Conan) , Angelo (91days) , Tatsumi ( Giant Killing ) , Hekmatyar ( Jormungand ) 

Nah, itu dia artikel mengenai 5 Tipe Karakter Anime Yang Nyindir Kita Banget! Semoga bermanfaat buat kita semua.

Artikel Belajar Blog Yes Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top