Download Template Hipwee Blogger Gratis


Hipwee Template Blogger adalah template terbaru dari bamz.co.id yang dikhususkan untuk blogger viral. blogger viral yaitu dimana isi blog milik kamu selalu banyak dishare oleh pengunjung ke social media milik mereka.

Hipwee sendiri adalah situs viral indonesia yang saat ini sangat terkenal, berbagai informasi ada di dalamnya. Tampilan situs hipwee juga sangat dinamis dan responsive

Lalu, Apa saja sih fitur template ini? Seperti yang saya kutip dari bamz.co.id berikut inilah fiturnya:

Responsive
Dengan adanya fitur responsive, maka blog yang kamu miliki akan lebih mudah di akses oleh pengunjung kamu melalui smartphone.

Search Engine Optimization (SEO)
Template Hipwee buatan dari Bamz ini sendiri memiliki fitur SEO yang nggak kalah dari template lainnya, Template ini sendiri menggunakan H1, H2, H3 yang dinamis, Google Breadcrumbs, dan internal link yang sudah di sesuaikan sehingga website kamu lebih optimal & SEO Friendly.

Mudah digunakan
kamu dapat dengan mudah menggunakan template ini karena sudah dilengkapi dengan panduan penggunaan berupa Pdf yang sudah ada didalam folder.

Social Share Button
Dengan social share ini membuat pengunjung lebih aktif, mereka dapat membagikan tulisan kamu kepada teman-teman mereka di situs sosial media populer seperti facebook, twitter dan Google Plus.

Dan masih banyak fitur lainnya yang bermanfaat untuk blog kita nantinya.

Buat kamu yang pengen punya template ini silahkan download melalui link dibawah ini


Demikianlah artikel mengenai Template Hipwee Blogger Gratis. Saya sangat menyarankan jika kamu membeli langsung kepihak Bamz.co.id untuk mendapatkan support dari template ini.

Artikel Belajar Blog Yes Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top