Tutorial Pembuatan Google Adsense BUG Juli 2016 Part 2


Selamat datang kembali teman-teman. setelah sebelumnya saya telah membuat artikel mengenai Cara Mendapatkan Akun Google Adsense Bug Bulan Juni/Juli. Pada kesempatan ini saya akan share mengenai Tutorial Pembuatan Google Adsense BUG Juli 2016 Part 2. Yep! ada beberapa part yang bisa kalian coba dan membuktikan tutorial ini berhasil!

Pada tutorial ini saya tidak akan menampilkan screenshoot ataupun link blog yang didaftarkan adsense dikarenakan ada yang tidak menyukai tutorial yang saya share dan alhasil adsense saya di Banned dikarenakan aktifitas tidak valid (fraud click)

Tutorial ini bukan bertujuan untuk menjatuhkan para seller yang menjual akun BUG! akan tetapi sebagai sarana belajar kita semua. mohon untuk tidak menjual belikan akun jika kalian telah berhasil membuatnya.

Oke, tak perlu berlama-lama, kita langsung aja ke tutorialnya. simak baik baik ya.

- Siapkan Email baru yang belum digunakan untuk daftar adsense
Hal ini bertujuan agar saat pendaftaran Adsense google membaca kita sebagai Publisher baru yang ingin bekerja sama dengan Google.

- Buatlah blog baru dengan domain TLD
Silahkan kalian buat blog baru, baik dari blogger atau wordpress self hosting. dan jangan lupa gunakan domain TLD. untuk mendapatkan domain TLD silahkan daftar saja melalui freenom.com tidak usah beli jika ada yang gratis. benar?

- Buatlah Artikel
Setelah membuat blog dan dipasangi dengan domain TLD, silahkan kalian buat artikel/hasil rewrite sebanyak 400 kata. usahakan 2-3 artikel.

- Daftar ke Adsense.com
Selanjutnya, silahkan kalian daftarkan ke Google Adsense di link www.adsense.com. lakukan pendaftaran seperti biasa. jika diminta memasukkan nomor handphone untuk verifikasi silahkan masukkan nomor handphone kalian.

- Daftar ke Google Adword
Langkah selanjutnya yaitu daftar ke Google Adword. silahkan masukkan link blog yang telah kalian buat tadi, dan lakukan sampai proses pembayaran. pada proses pembayaran pilih manual payment - fund transfer, dan selesaikan prosesnya.

- Daftarkan Admob
Jika sudah selesai pada pendaftaran Adword, sekarang waktunya kalian mendapatkan ke Admob. Jika sudah selesai pendaftaran di Admob, silahkan kalian tambahkan aplikasi, pilih manual aplikasi. bisa dengan nama "Babe" / "Twitter" dan lain sebagainya hingga kalian buat unit iklan.

- Tunggu Hingga 24 Jam
Setelah langkah sebelumnya telah kalian lakukan, silahkan kalian tunggu selama 24 jam. TIDAK BOLEH Kurang dari 24 jam jika ingin berhasil.

- Pasang Iklan di Blog
Setelah kalian menunggu selama 24 jam, silahkan kalian buat iklan dan pasang di blog kalian.
untuk iklan yang telah kalian buat, iklan akan tampil selama 2 jam seperti biasanya, lalu akan menghilang lagi, setelah itu silahkan tunggu lagi selama 1 hari untuk iklan kembali tayang di blog kalian.

Nah, demikianlah Tutorial Pembuatan Google Adsense BUG Juli 2016 Part 2 ini. semoga bermanfaat bagi kita semua. pada tutorial ini saya tuliskan juga garis berasnya, yaitu:

- Telah memiliki Blog dengan TLD Domain
- Telah melakukan pendaftaran adsense dan admob dengan benar
- Telah mendaftarkan di Admob dan menambahkan aplikasi
- Sabar menunggu selama 24 jam

Tutorial ini telah dipraktekkan dan 100% berhasil. Silahkan jika ingin mencoba dan jangan lupa baca Bismillah. Semoga berhasil!




Artikel Belajar Blog Yes Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top