Cuma Dengar Lagu Bisa Dapet Dollar, Mau?

Hallo Sahabat Blogger. Jumpa lagi bersama saya disini. Artikel kali ini akan membahas tentang "Cuma Dengar Lagu Bisa Dapet Dollar" Wah memang bisa ya ? Bisa kok gan! Jika kamu ingin mendapatkan Dollar hanya dengan mendengarkan musik, kamu bisa gabung di Musicxray.



Apa itu Musicxray?

Musicxray merupakan sebuah situs yang mempertemukan antara artis,fans dan industri professional. Musicxray menyediakan platform dimana para artis dapat mensubmit lagu yang mereka buat ke dalam industri musik yang di kelola secara professional. kita tidak hanya akan menemui lagu dari artis-artis terkenal saja, bahkan para artis dengan lagu-lagu yang kurang populer pun ada. Lagu yang di upload ke situs Musicxray bisa dipilih, dengan Instrumental Track atau lagu yang lengkap dengan vokalnya.

Musicxray akan membantu artis yang baru saja terjun di dunia musik untuk dikenal orang lain. Kualitas musik yang di sajikan tidak selalu yang terbaik, kadangkala diambil dari potongan track lagu dan Musicxray sangat berguna untuk mengetahui seberapa banyak lagu yang dibuat itu disukai orang,dengan melihat dari banyaknya Fan yang memutar lagunya.Sehingga hemat biaya daripada langsung mempublikasikan dengan biaya yang masih,padahal belum tentu lagu itu laris di pasaran.


Oke, selanjutnya saya akan memberikan informasi bagaimana kita menghasil dolllar melalui Musicxray. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Silahkan buka linknya disini
2. Lalu kalian pilih I am a Music Fan


3. Silahkan Klik Sign Up for Free


4. Lengkapi data yang diminta
5. Klik Create Account
6. Pilih Select Fan Account

7. Akan muncul pesan yang meminta untuk menghubungkan dengan Facebook
8. Klik Connect via Facebook

9. Setelah itu silahkan Pilih Use This Facebook Account

10. Selanjutnya, akan dialihkan ke fan match profile, silahkan kalian pilih musik yang kalian suka dan nama Bank barat yang kalian suka


11. Tunggu sampai ada pemberitahuan di email (biasanya setelah 24 jam)
12. Jika di email ada pemberitahuan,segera login ke Musicxray.com
13. Lagu di Current Fan Match Assignment adalah yang siap di putar > klik tombol Play
14.  Setelah 30 detik akan muncul pesan baru > klik tulisan Here
15. Jika ada lagu lainnya,lakukan seperti cara nomor 13 tadi


Nah, itu dia gan Artikel mengenai Cuma Dengar Lagu Bisa Dapet Dollar. Jika kalian suka silahkan share. jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan di kolom komentar.

Artikel Belajar Blog Yes Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top